[]

[اَلسَّلاَمُ عَلَيكُمْ وَرَحْمَة اللهِ وبرَكا تُهُ]

[selamat datang di blog saya]

[أهلا وسهلا]

[]

Minggu, 20 Juni 2010

Video Avenged Sevenfold yang [Gila & Kocak]

Lagi neh, Avenged Sevenfold / A7X.
Ceritanya Begini : saat saya nyari video A7X yang baru di youtube.com ( dari Album Diamond in The Rough 2008 ) saya cari-cari ga ada, tapi ga lama kemudian saya nemuin lagu yang baru Judulnya Dancing Dead. Tapi Kok Vokalnya ( M.Shadows ) agak beda terlihat dari jauh, ketika di teliti, ternyata..... emang beda. and ternyata yang mainin itu jebulane "anak buahnya" M. Shadows : Jack2Matt ( si Jack ini Penggemar berat Apenged sepenpol terutama Matt Sanders/M. Shadows ) yang membuat video cover a7x dan diakui oleh A7X dan WarnerBross. Tuh musiknya asli tapi hanya video nya saja yang dibuat secara gokil. Bajakan... Tiruan.. Imitasi... Gitu deh pokoknya, karena mungkin saking terobsesinya tuk jadi personel A7X.

Yang terbaru dari Jack2Matt dkk Judulnya Dancing Dead - Avenged Sevenfold Diamond in the Rough) 2008.

ga cuma itu, yang lainya masih ada di bawah ini : ( readmore... bos...)


Almost Easy


Afterlife



Criticcal Acclaim


A Little Piece Of Heaven


SCREAM




Dan Karya Mereka.


0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar

Rajin-rajinlah berkomentar, karena komentar anda bisa membangun blog ini dan juga bisa membuat saya lebih aktif untuk membuat artikel tentang tutorial blogger, mungkin juga bisa buat koreksi kalau ada kekeliruan di dalam artikel saya. Dengan banyak berkomentar, banyak pula ''Back Link'' yang dikumpulkan. Jika anda ingin berkomentar bisa d barengi dengan emotion yang tersedia dan diletakkan di atas kotak komentar masuk di sini!!thanks