[]

[اَلسَّلاَمُ عَلَيكُمْ وَرَحْمَة اللهِ وبرَكا تُهُ]

[selamat datang di blog saya]

[أهلا وسهلا]

[]

Minggu, 20 Juni 2010

Paramore



Paramore adalah sebuah band rock Amerika yang terbentuk di Franklin, Tennessee, Amerika Serikat pada tahun 2003. Band ini terdiri dari Hayley Williams (vokal / keyboard), Josh Farro (lead guitar / backing vokal), Jeremy Davis (gitar bass), Taylor York (gitar), dan Zac Farro (drum). Band ini telah merilis tiga album studio total; Semua Kami Know is Falling (2005), Riot! (2007) dan merek mata baru (2009).

Pada tahun 2002, pada usia 13 tahun, vokalis Hayley Williams pindah ke Franklin, Tennessee, di mana ia bertemu saudara Josh dan Zac Farro saat menghadiri sekolah swasta. Sebelum membentuk Paramore, Williams dan bassist Jeremy Davis mengambil bagian dalam cover band funk bernama Pabrik itu, sementara saudara Farro telah berlatih bersama setelah sekolah. Paramore resmi dibentuk pada tahun 2003. Lagu pertama band ini ditulis bersama-sama adalah Conspiracy, yang kemudian digunakan dalam album debut mereka.

John Janick, CEO dan pendiri label musik Dipicu By Ramen, mendapat suatu pegangan dari demo Paramore dan pergi ke Taste of Chaos kinerja di Orlando, Florida untuk melihat band ini tampil hidup. Setelah kinerja swasta yang lebih kecil di sebuah gudang, band dikontrak label pada bulan April 2005.

Paramore perjalanan kembali ke Orlando untuk merekam album debut mereka Semua Kami Know is Falling, yang memakan waktu tiga minggu untuk merekam. Album ini dirilis pada 26 Juli, 2005 yang mencapai # 19 di Billboard Top Katalog Pop dan # 30 di Billboard's Heatseekers Chart. Itu bersertifikat Emas di Australia, Inggris dan Amerika Serikat. Tekanan dirilis sebagai debut single mereka pada Juli 26, hari yang sama dengan album, yang gagal mencapai chart utama, tapi mencapai # 62 di US Billboard Hot Digital Songs. Lagu kedua dari album, Darurat, dirilis pada Oktober 2005 16. Single ketiga dan terakhir dari Semua Kita Tahu is Falling adalah Semua Tahu Kita dan dirilis 21 Februari 2006.


Paramore Riot mulai merekam album kedua mereka! pada Januari 2007. Melepaskan album pada tanggal 12 Juni 2007, itu masuk Billboard 200 di # 20, memuncak pada # 15, dan dijual 44.000 minggu pertama di Amerika Serikat. Album ini masuk dan mencapai puncaknya pada grafik album Inggris di # 24. Itu bersertifikat Emas di Australia, Finlandia, Irlandia, Jepang, Meksiko dan Selandia Baru dan Platinum di Inggris dan Amerika Serikat. Single pertama dari album, dirilis pada tanggal 21 Juni 2007, adalah Misery Business. Lagu memasuki lagu Billboard Hot 100 di # 99, memuncak pada # 26. Hal ini juga menempati posisi # 17 di chart single Inggris, sehingga charting single pertama mereka di Inggris. Single kedua dari album, Haleluya, dirilis pada tahun 2007 18 September dan mencapai puncaknya di UK singles chart di # 139. crushcrushcrush adalah lagu ketiga dari kerusuhan!. Album ini dirilis pada tanggal 21 November 2007 di Amerika Serikat dan akhir Januari '08 di Inggris. Hal ini memuncak pada # 4 di US Billboard Hot Modern Rock Tracks, # 4 di tangga lagu Finlandia, # 54 di Billboard Hot 100 dan # 61 di chart single Inggris. Keempat dan terakhir tunggal dari album, Itu Yang Anda Dapatkan, dirilis pada bulan Maret 2008 24. Hal ini memuncak pada # 35 di Selandia Baru, # 55 di chart single Inggris, # 66 di Billboard Hot 100 dan # 92 di Kanada.

Paramore menulis dua lagu untuk film pertama dalam seri Twilight. Lagu memimpin dari Twilight, Decode, dirilis oleh Paramore pada pertengahan November di AS dan pertengahan bulan Desember di Inggris. Hal ini menempati posisi # 9 di Finlandia dan # 15 di Selandia Baru, mereka tertinggi charting tunggal ada sejauh ini, # 33 di Billboard Hot 100 dan # 52 di chart single Inggris. Lagu lain yang ditulis untuk Twilight disebut Aku Terperangkap Myself.

Paramore ketiga studio album, merek mata baru, dirilis pada bulan September 2009 28. Hal ini telah menempati posisi # 1 di Australia, Irlandia, Selandia Baru dan Inggris. Hal ini juga mencapai # 2 di Brazil dan Amerika Serikat, sehingga album mereka yang paling sukses hingga saat ini. Gold bersertifikat itu sejauh ini berada di Australia, Brazil, Kanada, Irlandia, Jepang, Selandia Baru, Inggris dan Amerika Serikat. Single pertama, Ketidaktahuan berjudul, dirilis pada tanggal 7 Juli 2009 untuk download digital dan pada bulan September 2009 14 di Inggris. Hal ini telah menempati posisi # 1 di UK Rock Chart, # 14 di chart single Inggris, # 35 di Australia, # 67 di Billboard Hot 100 dan # 96 di Kanada. Brick oleh Membosankan Brick adalah single kedua dari album, dirilis 23 November 2009, dan menempati posisi # 2 pada grafik Rock Inggris, # 28 di Billboard AS Rock Songs, # 29 di Selandia Baru dan # 85 di Australia. Single ketiga dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 19 April 2010 dan berjudul The Exception Saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar

Rajin-rajinlah berkomentar, karena komentar anda bisa membangun blog ini dan juga bisa membuat saya lebih aktif untuk membuat artikel tentang tutorial blogger, mungkin juga bisa buat koreksi kalau ada kekeliruan di dalam artikel saya. Dengan banyak berkomentar, banyak pula ''Back Link'' yang dikumpulkan. Jika anda ingin berkomentar bisa d barengi dengan emotion yang tersedia dan diletakkan di atas kotak komentar masuk di sini!!thanks